Membuat Polling Untuk Tugas Skripsi

Membuat Polling Untuk Tugas Skripsi- Pemungutan suara itu sangat membantu kami, kami sedang menyelidiki sebuah benda yang kita peduli sebagai suara rakyat, sebagai pemilu yang Anda ingin mendapatkan suatu kesimpulan atau hasil akhir, tetapi perbedaan dengan mencari internet atau dunia maya.

Sebuah pencarian Google pada formulir dapat digunakan untuk berbagai hal seperti tesis, pengalaman sosial dan sebagainya. Sangat mudah untuk mencari menggunakan formulir google, ikuti langkah-langkah yang akan membantu untuk survei.

Seperti sekarang, akan menyelidiki untuk mengetahui tentang blogging tentang tutorial berjudul "Bagaimana artikel yang berguna", memberikan 15 pertanyaan dan 5 dengan opsi pilihan. Seperti apa? Kita akan membahas bagaimana membuat Mudah Polling (suara).

membuat polling untuk skripsi


• Kunjungi situs Google Formulir
• Tekan untuk membuka formulir Google untuk mulai membuat pollingnya.
• Setelah dimasukkan, tekan tanda + untuk membuat bentuk baru.
• Setelah menyelesaikan gelar formulir, seperti deskripsi, kuesioner dan pilihan pilihan.
• Tekan tanda + ke kiri untuk menambahkan pertanyaan.
• Klik pada point 3 di atas kanan dan klik di sini untuk melihat link yang diisi

Ini adalah bagaimana membuat pencarian yang mudah (suara) menggunakan Formulir Google, sangat mudah, bukan? Jika Anda masih merasa bingung untuk merasa bebas untuk komentar atau menghubungi kami, silahkan hubungi kami. Jika artikel ini bermanfaat, share keteman teman Anda sehingga mereka juga tahu tentang hal itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menempatkan iklan Adsense di Dalam Postingan Blog